Pelantikan dan Upgrading Pengurus Kamuning Periode 2022-2023

Penulis: Fahri Dwiatamal Hamdi | Redaktur: Liyuda Aningsih

news-thumbnail

Keluarga Mahasiswa Kuningan (Kamuning) UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2022-2023, melaksanakan serangkaian kegiatan pada Minggu (30/10/2022) dengan tema "Membentuk Regenerisasi Kepemimpinan Organisasi yang Komunikatif dan Progresif Demi Terwujudnya Kamuning yang Berintelektualitas, Berintegritas, dan Bersolidaritas".

Acara dimulai dengan pelantikan pengurus oleh Dewan Penasihat Dr. H. Engkos Kosasih, Lc. MAg. Acara ini dihadiri para alumni. Mantan ketua umum Kamuning periode 2021-2022 Muhammad Alfiansyah melakukan serah-terima jabatan kepada Dhiya Aulia Akmal sebagai penggantinya.

Dalam sambutannya, Dhiya Aulia Akmal menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan memohon kerjasama dari seluruh pengurus Kamuning periode baru demi keberlangsungan organisasi.

"Saya berharap agar setiap pengurus mampu bekerjasama dengan baik, saling mendukung, dan saling berkontribusi satu sama lain," ujarnya.

Selanjutnya, Dewan Pembina Fakhru Roji Ishak, S.Pd.I. M.Pd memberikan materi upgrading keorganisasian. Setelah itu, pengurus Kamuning melaksanakan rapat kerja untuk menyusun program-program selama satu periode kedepan.